Don’t be SLUGGISH!

Ibnu Mas’ud -Radhiallaahu ‘Anhu: “Sesungguhnya kebaikan itu menjadikan wajah bersinar (berseri-seri), hati bercahaya, rizki lapang, badan kuat dan cinta di hati manusia. Dan sesungguhnya keburukan itu menjadikan wajah hitam (suram), hati gelap, badan lemah, rizki berkurang dan benci di hati manusia.” (Al-Jawaabul Kaafi, karya Ibnul Qayyim hlm 62)

10 Obat Wajib ”PUSKESMAS HATI”

Udah tahu blom …..? Klo DinKes alias dinas kesehatan diberbagai Provinsi, telah meresmikan sebuah pusat kesehatan Masyarakat yang namanya ”Puskesmas Hati”. Apa aja sih … Persediaan obat-obat wajib, yang harus tersedia di puskesmas ini? qt lihat yu…u..k daftar obatnya….

10 Obat Wajib ”PUSKESMAS HATI”

1. Asam manfaat (aslinya: asam mefenamat)
Untuk menghilangkan rasa sakit karena disakiti orang lain. Mempunyai banyak manfaat seperti analgesik (penghilang rasa nyeri) dan anti inflamasi (anti radang) dihati anda.

2. Antusud (aslinya: Antasid)
Diberikan bersamaan dengan asam manfaat. Antasud mengandung ekstrak AntumSudiMaapin yang dapat menetralkan asam-asam di hati karena sakit hati anda dengan orang lain. Jika AntumSudiMaapin dapat diserap oleh lambung yang ada dalam jiwa anda, maka sakit2 hati yang selama ini terjangkit pada diri anda, akan hilang dengan mudah.

3. DMP alias Dilarang Menggoda Perempuan (aslinya: Dextrometorphan/ DMP)
Digunakan pada penderita batuk-batuk berdehem (ehm…hmm.. .m..) bila melihat cewe’ cantik. DMP harus segera diberikan pada saat serangan terjadi. Obat ini juga mengandung MikirLitik (litik: menghancurkan) yang dapat menghilangkan pikiran-pikiran yang tidak pada tempatnya.

4. Vit C (Cinta)
Sebagai antioksidan yang mudah dan murah didapatkan. Vit C sangat dianjurkan untuk mencegah berbagai penyakit terutama penyakit-penyakit yang disebabkan oleh virus-virus hati. Virus dapat dengan mudah menyerang tubuh Qt apabila imun sedang berada dalam kondisi lemah atau tidak stabil. Virus2 hati yang dapat menimbulkan rasa benci, dendam, hasud dan dengky sebenarnya dapat dengan mudah dihindari bila imun Qt bagus, OK itu konsumsi vit cinta illahi secara teratur dapat mencegah Qt dari penyakit-penyakit virus hati..

5. A-SyukurVir (aslinya: Asiklovir)
Anti virus ini dengan efektif dapat memotong replikasi Dengky virus, yang memang akhir2 ini banyak menjangkiti manusia. Dengan A SyukurVir… .dengky virus tidak akan dapat bertahan hidup lama ditubuh anda.

6. CTM (Come To Me alias berserah diri) (aslinya: Clortameton/ CTM)
Mengatasi segala macam alergi terhadap alergen2 duniawi. CTM dengan mudah dapat menghilangkan rasa gatal, pedih dan kemerahan di kulit jiwa anda. Efek sampingnya dapat menyebabkan efek terlelap dalam kasih sayangNya.

7. Dosa_methason (aslinya: dexamethason)
Mengandung KortikoSerahDiri (aslinya: kortikosteroid) yang dapat meminimalisir inflamasi (meradangnya) dosa-dosa anda. Digunakan ketika anda mengalami inflamasi dosa yang hebat dan berat. diminum 1x sehari saja di ? malam terakhir.

8. Neurotropik
Mengandung vit B1 (Beriman), B6 (Banyak Beramal, Banyak Berinfak, Belajar Bersimpati) & B12
(Bikin Banyak keBajikan, Berusaha rajin Berpuasa, Biasakan Bertawadhu, tidak Bosan Bersabar, menebar Berkasih-sayang) dapat mengasah neuron2/ syaraf2 anda agar lebih peka terhadap sekeliling anda.

9. Amuk_Si_Silin (aslinya: Amoxicillin)
Antibiotik yang dapat mencegah mengamuknya kuman-kuman masyarakat yang dapat merugikan masyarakat lainnya dan diri anda sendiri.

10. a Doa_Nalin injeksi (aslinya: Adrenalin injeksi/suntikan)
Mencegah terjadinya Syok anafilaktik akibat depresi karena keinginan anda yang tidak tercapai. Dengan adoanalin injeksi yang langsung di suntikkan kedalam pembuluh darah anda untuk menuju sang Pencipta, insya Allah Doa-doa anda akan terkabulkan. Obat ini harus rutin digunakan dengan dosis maksimal.

Ditambah 1 prinsip hidup sehat yaitu
Health Life Style”
Perilaku sehat yang dapat menghindarkan anda dari segala penyakit hati. Oleh karena itu biasakan gaya hidup sehat dengan melakukan 5 wajib 4 sempurna setiap harinya yaitu wajib shalat 5 waktu Plus 4 ibadah penyempurna à QT PuAs ” (Qiyamul Lail, Tilawah, Puasa, Shalat Sunah)

Nah…….Dah tau khan sekarang😉 kalo lg sakit hati segera datang ke puskesmas hati ya!……

No comments yet»

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: